Senin, 31 Desember 2012

Pedoman Baru Diet : Cara membuat pilihan cerdas

Pedoman diet baru panggilan untuk pengurangan garam, lemak dan gula, dan mendesak warga Amerika untuk makan makanan yang lebih nabati. Berikut ini apa artinya bagi Anda.

Ini resmi. The 2010 Dietary Guidelines for Americans berada, dan tahun 2005 pedoman yang keluar. Seperti tahun 2005 pedoman diet, versi baru mendesak Amerika muda dan tua untuk mengurangi garam, gula dan lemak jenuh, dan bukannya makan lebih banyak sayuran, buah-buahan, biji-bijian, rendah lemak produk susu dan makanan laut. Tidak terdengar revolusioner, apakah itu? Tapi kisah nyata adalah bahwa tahun 2010 pedoman semua tapi menyatakan perang terhadap epidemi obesitas Amerika.
Apa artinya bagi Anda? Berikut kurus pada apa yang baru di 2010 pedoman diet.

Diet pedoman: Menutup kesenjangan

Hari ini seperti di masa lalu ada kesenjangan antara rekomendasi diet dan apa yang orang Amerika benar-benar makan. Amerika dari segala usia makan sayuran terlalu sedikit, buah-buahan, tinggi serat biji-bijian, makanan laut, dan susu rendah lemak dan produk susu. Sebaliknya, orang Amerika makan garam terlalu banyak, tambahan gula, lemak padat, dan biji-bijian olahan. Memang, lemak padat dan gula tambahan - yang disebut sofa - membuat sekitar 35 persen dari kalori dalam makanan khas Amerika.
The 2010 pedoman diet berharap untuk menutup kesenjangan tersebut dengan mendorong Amerika untuk mengadopsi cara sehat makan yang memperhitungkan preferensi individu dan kalori saldo dengan aktivitas fisik. Sebagai contoh, pedoman menunjuk ke gaya makan sehat seperti Dietary Approaches to Stop Hypertension (DASH) serta pola diet dari Mediterania dan Asia, dan pola makan vegetarian.

Fokus pada memerangi obesitas

Prevalensi kelebihan berat badan dan obesitas di Amerika Serikat telah meningkat secara dramatis dalam tiga dekade terakhir. Hal ini berlaku dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Dalam lingkungan yang mempromosikan padat energi, makanan miskin gizi dan gaya hidup, orang Amerika terlalu banyak secara teratur mengonsumsi terlalu banyak kalori. Oleh karena itu, epidemi obesitas dan masalah kesehatan berikutnya, seperti penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, stroke dan kanker tertentu.
Untuk mengubah ini sekitar, Amerika harus lebih disetel untuk pedoman diet. Ini berarti Amerika harus menjadi pemakan sadar - penuh perhatian memilih apa dan berapa banyak mereka makan. Selain itu, mereka harus tahu kalori persyaratan dan kandungan kalori dari makanan yang mereka konsumsi. Akhirnya, Amerika harus mulai makan dalam porsi yang lebih kecil di rumah dan ketika makan di luar.

Salt: Kurang lebih

Makanan khas Amerika mengandung jumlah berlebihan natrium. Konsekuensi kesehatan dari natrium dan kalium berlebihan cukup substansial dan termasuk tekanan darah tinggi dan konsekuensinya, seperti penyakit jantung dan stroke. Karena tahap awal tekanan darah yang berhubungan dengan penyakit aterosklerosis dimulai selama masa kanak-kanak, anak-anak dan orang dewasa harus mengurangi sodium mereka. Rekomendasi yang baru adalah:
  • Batasi sodium kurang dari 2.300 miligram (mg) per hari.
  • Tingkat natrium rendah - 1.500 mg per hari - cocok untuk orang 51 tahun atau lebih tua, dan individu dari segala usia yang Afrika-Amerika atau yang memiliki hipertensi, diabetes atau penyakit ginjal kronis.

Discretionary kalori vs lemak padat dan gula tambahan

Lupakan tentang orang yang disebut "kalori diskresioner" - sisa kalori yang dapat Anda gunakan untuk permen setelah Anda memenuhi semua tujuan gizi Anda. Konsep tidak bekerja untuk orang. Sebaliknya, pedoman baru bicara tentang peran lemak padat dan gula tambahan (sofa) dalam diet AS. Bagi kebanyakan orang, sofa membentuk 35 persen dari total kalori kekalahan mereka, yang menyebabkan jumlah berlebihan jumlah lemak dan kolesterol dan cukup jenuh serat dan nutrisi lainnya.
Untuk mendapatkan orang-orang dari sofa, pedoman merekomendasikan bahwa orang Amerika:
  • Mengurangi kalori dari lemak padat dan gula tambahan.
  • Batasi makanan yang mengandung biji-bijian olahan, biji-bijian terutama olahan dengan lemak padat, ditambahkan gula dan natrium.
  • Gunakan minyak untuk menggantikan lemak padat bila memungkinkan.

Padat nutrisi bukannya padat energi

Meskipun kebanyakan orang Amerika mendapatkan kalori terlalu banyak, mereka tidak mendapatkan nutrisi meningkatkan kesehatan dan penyakit-mencegah cukup. Untuk mengatasi masalah ini, makanan padat energi - terutama makanan tinggi Sofa - harus diganti dengan kalori yang lebih rendah, kaya nutrisi sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan produk susu bebas lemak atau rendah lemak.

Lemak jenuh dan kolesterol

Beberapa asam lemak dan kolesterol diet merupakan kontributor utama penyakit jantung dan diabetes, penyebab utama penyakit dan kematian di Amerika. Namun konsumsi asam lemak dan kolesterol tidak berubah lumayan sejak tahun 1990. Pedoman baru ini memperkuat pentingnya memotong kembali pada lemak jenuh dan kolesterol, dan merekomendasikan bahwa orang Amerika:
  • Jauhkan kalori dari asam lemak jenuh hingga kurang dari 10 persen dari total kalori dengan mengganti mereka dengan asam lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Menurunkan persentase kalori dari makanan asam lemak jenuh sampai 7 persen lebih bisa mengurangi risiko penyakit jantung.
  • Jauhkan diet kolesterol hingga kurang dari 300 mg per hari. Pemotongan kembali ke kurang dari 200 mg per hari dapat bermanfaat bagi setiap orang yang berisiko tinggi penyakit jantung.
  • Hindari lemak trans sebanyak mungkin dengan membatasi makanan yang mengandung sumber sintetis lemak trans, seperti minyak terhidrogenasi parsial, dan dengan membatasi lemak padat lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar